Taklukkan Persipura, Pelatih Persib Sanjung Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (12-05-18)

VIVA – Persib Bandung sukses memetik kemenangan atas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 12 Mei 2018. Maung Bandung menang dengan skor akhir 2-0.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dua gol Persib dicetak duet maut Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Ezechiel berhasil melesatkan gol melalui tendangan penalti di menit 28, disusul gol Bauman menit ke 65.

Pelatih Persib, Mario Gomez, senang dengan hasil yang diraih anak asuh dipertandingan kali ini. Bojan Malisic dan kawan-kawan tampil apik serta penuh motivasi sepanjang pertandingan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kami senang bisa menang di pertandingan cukup berat lawan tim yang baik lawan Persipura, senang dengan permainan tim bermain lebih baik," ujar Gomez usai pertandingan.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina ini kagum dengan dukungan penuh suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh. Kehadiran Bobotoh mampu memompa semangat Skuat Maung Bandung.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dukungan Bobotoh luar biasa, stadion penuh. Mereka mendukung, mereka senang, tetapi selanjutnya kami akan menghadapi pertandingan penting lawan Persebaya Surabaya," lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke urutan tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 11 poin dari 8 laga. Sedangkan Persipura turun ke posisi 2 dengan 14 poin dari 8 pertandingan.
 

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022