Gomez: Persib Bermain Lebih Baik dari PSM

Pelatih Persib, Mario Gomez ( tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Persib Bandung melanjutkan trend positif setelah menaklukkan PSM Makassar 3-0 dipekan kesepuluh Liga 1. Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 23 Mei 2018.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Duet maut Persib Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman menjadi bintang pada laga kali ini. Ezechiel mencetak dua gol menit ke 38 dan 54, disusul Bauman menit ke 82.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Pelatih asal Argentina ini menyebut timnya layak menang karena tampil lebih baik dari PSM Makassar.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Pertandingan yang sangat menarik, kami bermain lebih baik dari Makassar. PSM tim bagus dan kuat memiliki pemain bagus di depan dan tengah," ujar Gomez usai pertandingan.

"Tapi kami bisa bermain terbuka dan bisa mencetak tiga gol, kami bermain bagus seperti kemarin lawan Persipura," lanjutnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kemenangan ini mengantarkan Persib naik keurutan enam klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin dari 8 kali laga. Sedangkan, Juku Eja masih bertahan di posisi kedua dengan 17 poin.

Selanjutnya, skuat Maung Bandung akan dijamu Bali United pada 27 Mei 2018. Namun, Gomez ingin lebih dulu menikmati kemenangan timnya sebelum memikirkan laga selanjutnya.

"Kami akan jalani satu per satu. Malam ini kami sudah hadapi Makassar, lalu kami sekarang mulai piikirkan Bali. Setelah itu laga lainnya, yang penting saat ini kami perlu menikmati kemenangan 3-0 ini," tutur mantan pelatih Johor Darul Tazim (JDT) ini.

Persaingan di klasemen Liga 1 semakin panas. Laga-laga seru tersaji di pekan ke-10 ini. Persija hadapi Persipura dan juga derby Jawa Timur. Lihat prediksinya hanya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya