Arema FC Pincang, Kans PSMS Jaga Rekor Kandang Terbuka

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uga Andriansyah (Medan)

VIVA - Menghadapi Arema FC di Stadion Teladan, Sabtu 26 Mei 2018 malam WIB. PSMS Medan siap melanjutkan tren positif saat bermain di depan suporter sendiri di pekan ke-11 Liga 1.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Peluang PSMS menjaga rekor apik saat laga kandang terbuka lebar. Pasalnya, Arema FC dengan julukan Singo Edan akan tampil pincang karena lima pemainnya tengah mengalami cedera dan akumulasi kartu. Kendati demikian, juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman tak mau dianggap di atas angin.

"Mungkin pengaruhnya ada. Tapi saya tidak menganggap itu sebuah keuntungan, karena biasanya dalam sebuah tim ada satu pengganti yang sepadan. Walaupun Furtuoso dan Arthur tidak bisa tampil. Saya yakin mereka sudah mempersiapkan penggantinya. Kami tidak akan lengah tetap waspada," ungkap pelatih yang kerap disapa Djanur ini, Jumat 25 Mei 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Tak mau anggap remeh, pelatih asal Majalengka ini menilai Arema FC sedang dalam performa baik usai menang di laga terakhir melawan Bhayangkara FC. Para penggawa PSMS diminta untuk tetap waspada terhadap kebangkitan dari Singo Edan.

"Lawan kami kali ini lawan yang sedang dalam performa terbaiknya setelah mereka dengan gemilang meraih poin penuh lawan Bhayangkara FC. Artinya tim ini harus diwaspadai kebangkitannya di samping itu ada pengaruh dari pergantian pelatih," ujarnya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Kemenangan langsung diusung bekas pelatih Persib Bandung ini. Sebab, tiga poin menjadi hal mutlak bagi anak asuhnya saat bermain di Stadion Teladan, Medan. Raihan poin sempurna lawan Arema FC diharapkan Djanur mampu membawa PSMS menjauhi zona degradasi.

"Apapun itu buat kami sepertinya main di Teladan ingin mengulangi sukses seperti pertandingan sebelumnya. Jadi walau Arema sedang bangkit. Tapi kita punya tekad juga meraih tiga poin agar tetap menjaga asa bersaing di papan bawah ke tengah," paparnya. (ren)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024