PSMS Bakal Pincang Saat Hadapi Borneo FC

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (20-05-18)

VIVA – PSMS Medan dipastikan tidak diperkuat oleh pemain bintangnya, Reinaldo Lobo saat berjumpa Borneo FC, Jumat, 1 Juni 2018 mendatang. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Lobo absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya. Lebih lanjut, pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman akan menurunkan Roni Fahillah sebagai pengganti. 

"Sangat disayangkan Lobo tidak bisa ikut lawan Borneo karena dia mengoleksi tiga kartu kuning. Tapi tidak apa-apa ini sebagai persiapan untuk mainkan Roni menggantikan posisi Lobo. Mudah-mudahan tidak terlalu banyak masalah," kata Djadjang usai pertandingan PSMS kontra Arema FC, Sabtu 26 Mei 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Meski harus kehilangan pemain andalannya, juru taktik yang kerap disapa Djanur ini tak cemas. Menurutnya, Roni Fatahillah bisa mengisi kekosongan di lini belakang PSMS. 

"Lobo termasuk pemain yang sentral dan selalu menjadi pilihan utama. Tapi saya tidak pernah mengeluh saat Lobo gak main. Jangan terlalu pesimis jika tidak ada Lobo tetap saya percaya ke Roni," ungkap Djanur. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Saat ini, Ayam Kinantan berada di posisi ke-6 klasemen Liga 1 dengan raihan 15 poin dari 11 laga. Sedangkan Borneo FC berada di posisi ke-14 dengan 12 poin dari 10 laga.  

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024