Kalahkan Perseru, Permainan Mitra Kukar Memuaskan

Pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar berhasil memetik poin penuh kala menjamu Perseru Serui dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 1 Juni 2018. Hasil ini membuat pelatih Rafael Berges Marin senang.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tambahan tiga angka membawa Mitra Kukar saat ini menempati posisi ke-8 klasemen sementara. Namun, Berges menilai Perseru bermain bagus, sehingga membuat Bayu Pradana dan kawan-kawan kesulitan.

“Ini pertandingan yang sulit. Saya sangat senang dan puas dengan penampilan yang diperlihatkan pemain. Ini tiga poin penting bagi kami, karena mendongkrak posisi tim di klasemen,” ujar Berges.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pada pertandingan selanjutnya, tim berjuluk Naga Mekes memainkan laga tandang melawan Persela Lamongan. Tren negatif saat melawat ke markas lawan diharap Berges bisa terputus pada laga nanti.

“Sekarang pemain harus istirahat, dan memikirkan pertandingan berikutnya. Kami berharap bisa bermain bagus lagi, dan saya yakin pemain akan tetap bermain dengan motivasi tinggi,” kata Berges.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara itu, duel melawan Perseru menjadi debut Aldino Herdianto bersama Mitra Kukar pada musim ini. Dalam debutnya, Aldino yang menggantikan Fernando Rodriguez, turut menyumbang satu gol.

Striker Mitra Kukar itu baru pertama kali bermain pada Liga 1 2018. Dia memberi bukti layak diberi kepercayaan sebagai mesin gol Naga Mekes.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepada saya untuk bermain. Saya berusaha membayar kepercayaan itu dengan mencetak gol,” tutur Aldino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya