Diwarnai Hujan Gol, MU Vs Bali United Berakhir Antiklimaks

Pertandingan Madura United kontra Bali United di ajang Liga 1
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Menjamu Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu, 3 Juni 2018, Madura United gagal meraih kemenangan. Pertandingan panas diwarnai hujan gol ini berakhir anti klimaks dengan skor 2-2.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pada babak pertama, Laskar Sappe Kerap unggul atas Serdadu Tridatu 1-0. Madura United unggul atas tamunya melalui gol Slamet Nurcahyono pada menit 22. Gol ini tercipta berkat assist manis Zahrahan Krangar.

Madura United berhasil membangun skema serangan mematikan. Krangar yang meliha Slamet bebas dari kawalan pemain belakang disodorinya umpan. Slamet dengan tenang menerima umpan dan berhasil mengontrol di dalam kotak penalti Bali United. Tendangan akurat dilesakkan dan menggetarkan jala gawang wawan Hendrawan. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bali United berhasil bangkit mengejar ketertinggalan. Tertinggal 1-0 di babak pertama, Nyoman Sukarja berhasil mencetak gol balasan pada menit 55. Nyoman Sukarja berhasil menyambar umpan lambung Taufik Hidayat di depan gawang Bali United.

Pada menit 58, Bali United kembali mencetak skor. Kali ini melalui Stefano Lilipaly yang mencetak gol melalui tendangan bebas. Lilipaly melakukan tendangan bebas yang sangat apik. Bola melambung tinggi kemudian menukik masuk ke gawang Madura United.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Madura United kembali memaksa Bali United sama kuat. Beto yang baru masuk pada menit 65 menggantikan Beny Wahyudi mencetak gol penyeimbang pada menit 73.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan tak ada lagi gol tercipta. Kedua tim harus puas mengemas satu poin dari laga yang berakhir dengan skor 2-2 ini.

Susunan pemain:

Madura United: Angga Saputra    (gk); Fabiano Da Rosa, Beny Wahyudi (Beto 65'), F Aryanto, Zah rahan Krangar, Davronov (Engelberd Sani 46'), Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra Sanggiawan, Asep Berlian, Alfath Fathier, Greg Nwokolo

Bali United: Wawan Hendrawan (gk); Demerson, Stefano Lilipaly, Ahn Byung-Gun, Andhika Wijaya, Taufik Hidayat, Nick van der Velden, Fadil Sausu (Ahmad Agung 63'), Taufiq, Nyoman Sukarja, Martinus Novianto (Munawar 58')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya