Proses Hukum Pemukulan Anak Menpora di Laga Persija Vs Persebaya

Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVA – Insiden tak menyenangkan diterima anak dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Dia dipukul salah satu suporter saat sedang menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Selasa 26 Juni 2018.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pemukulan diterima anak Menpora ketika hendak berjalan meninggalkan Stadion PTIK. Ketika itu dia juga dalam tekanan karena diusir oleh penonton yang lain dari tribun.

Kejadian berawal ketika anak Menpora yang duduk bersama dengan pendukung Persebaya lainnya mengekspresikan diri begitu Rishadi Fauzi membobol gawang Persija.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Melihat ada gerombolan suporter tim tamu melakukannya, sontak pendukung tuan rumah bereaksi. Mereka berteriak-teriak mengusirnya dari tribun.

Video pengusiran dan pemukulan anak Menpora kemudian viral di media sosial. Dan itulah yang mendorong Imam melakukan langkah hukum.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Wajib diproses hukum, karena bukti dan saksi sudah ada. Tunggu apalagi," tegas Imam melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis 28 Juli 2018.

Lihat liputan Matchday Vlog laga Persija v Persebaya saat ngobrol dengan Rian D'Masiv dan persiapan jelang lawan Persib, di video berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya