PSMS Masih Jadi 'Anak Yatim' Hadapi Persebaya  

Skuat PSMS Medan dalam sesi latihan tim
Sumber :
  • Twitter/@PSMSMDNOFFICIAL

VIVA – PSMS Medan akan bentrok dengan Persebaya Surabaya di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu, 18 Juli 2018 mendatang. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sayang, di laga ini PSMS Medan akan datang bak anak yatim. Mereka tidak akan didampingi oleh pelatih anyarnya, Peter Butler.

Dia belum bisa mendampingi Ayam Kinantan dan akan mempercayakan asisten pelatih, Suharto AD untuk sementara memimpin tim. "Aku akan serahkan pertandingan kepada Suharto. Karena saya belum ada keputusan dari PSSI," ujar Butler, Senin 16 Juli 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Sementara Suharto AD menuturkan siap memimpin laga. Targetnya adalah meraih kemenangan untuk mengembalikan mental pemain. 

"Sekarang pekerjaan rumah kami bagaimana membangkitkan motivasi pemain. Bagaimana psikis pemain ini bisa pulih dan termotivasi menghadapi pertandingan nanti," kata Suharto AD. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

PSMS sendiri beberapa waktu lalu memecat pelatihnya, Djajang Nurdjaman yang dinilai tidak memuaskan. PSMS bergerak cepat dan Peter Butler ditunjuk untuk menggantikan peran mantan pelatih Persib tersebut. 

Butler sendiri dipecat oleh Persipura Jayapura pada jeda kompetisi bulan Ramadan. Bersama Mutiara Hitam, dia melakoni 13 laga dengan rincian lima kemenangan, empat imbang dan empat kali mengalami kekalahan. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024