Senyum Puas Mitra Kukar Usai Kalahkan Sriwijaya FC

Pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar menang meyakinkan saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu 18 Juli 2018. Dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2018 itu, Bayu Pradana dan kawan-kawan unggul dengan skor 3-0.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gol-gol kemenangan Mitra Kukar disumbangkan oleh Fernando Rodrigues Ortega pada menit 36. Kemudian Saepulloh Maulana menambah keunggulan di menit 47.

Septian David Maulana tidak ingin kehilangan momentum juga. Pemain tim nasional Indonesia U-23 itu turut mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit 81.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi mengaku puas dengan kemenangan ini. Dia mengapresiasi semangat para pemain yang tak kenal lelah guna mencari kemenangan.

“Selamat kepada pemain yang telah bekerja keras, walau pertandingan tadi sangat berat," kata Asep dalam konferensi pers usai pertandingan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Asep tak memungkiri jika sempat was-was melihat penampilan anak asuhnya di 15 menit awal babak pertama. Beruntung Naga Mekes bisa memperbaiki keadaan di sisa waktu yang ada.

“Di babak pertama saya sempat merasa was-was, apalagi kita kalah di lini tengah. Tapi di babak kedua, kita berhasil mengubah strategi,” katanya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022