Arema Pincang saat Hadapi Sriwijaya

Bek Arema FC, Hamka Hamzah, saat melawan PS Tira.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/kye/18.

VIVA – Arema FC dipastikan tampil pincang saat menghadapi Sriwijaya FC dalam pekan 17 Liga 1, Sabtu 21 Juli 2018, di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Sebanyak tiga pemain andalan mereka dipastikan absen.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Purwaka Yudhi, Ricky Ohorella, dan Dedik Setiawan, sudah dipastikan tak bermain karena berbagai alasan. Cedera jadi alasan Purwaka absen.

Sementara itu, Ricky masih berada dalam pemulihan kebugaran usai dilanda sakit. Lalu, Dedik harus melakoni hukuman akumulasi kartu.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Kondisi yang genting bagi Arema. Tapi, pelatih Arema, Milan Petrovic, menyebut hal tersebut bukanlah sebuah masalah serius dan membuatnya panik.

"Ada beberapa solusi. Kami sedang siapkan solusi untuk pemain pengganti. Kami berencana memainkan amunisi baru saat menghadapi Sriwijaya," kata Milan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Sebenarnya bukan cuma Arema yang pincang. Sriwijaya juga mengalami situasi yang sama, usai dilanda eksodus pemain.

Milan pun cukup yakin Singo Edan bisa meraih poin di Jakabaring. "Kami sudah punya langkah bermain lebih baik dan maksimal. Kami sedang siapkan taktik dan cara menghadapi Sriwijaya. Kami bawa 18 pemain dan itu sudah cukup," ujar Milan. (one)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024