PSMS Belum Putuskan Nasib 3 Pemain Asing yang Ikuti Trial

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (20-07-18)

VIVA – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler belum bisa memastikan nasib tiga pemain asing, Andrei Cosmin (Rumania), Milos Krkotic (Montenegro), dan Daniel Disubi (Inggris). Tiga pemain tersebut menjalani trial bersama Ayam Kinantan.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Belum bisa. Saya tidak mau evaluasi karena mereka main 30 menit saat uji coba lawan tim universitas," kata Butler di Stadion Teladan, Jumat 20 Juli 2018. 

Menurut Butler, pemain asing yang datang tidak akan langsung dikontrak oleh klub. Legiun asing baru yang datang tentu akan dilihat penampilannya dalam beberapa hari. Hal serupa juga akan diterapkan kepada pemain lokal yang mencoba peruntungan di PSMS. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Banyak pemain yang datang saya rasa tak cukup bagus. Jadi kita sekarang dalam situasi kritis. Kalau pemain tak cukup bagus saya tidak mau buang waktu dan coret terus," ucap mantan pelatih Persipura Jayapura ini. 

Selain tiga legiun asing, ada juga beberapa pemain lokal yang menjalani trial di PSMS. Adapun yang turut mengadu nasib di Ayam Kinantan adalah, Bobby Satria, Syaiful Ramadhan, dan Alan Aronggear. Lalu, ada nama lain yang telah tiba di Medan yakni Gaston Castano.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

PSMS saat ini terpuruk di posisi juru kunci Liga 1. Mereka baru mengumpulkan 15 poin dari 16 pertandingan.

Lawan berat bakal dihadapi PSMS di pekan 17. Mereka akan menjamu pemuncak klasemen, PSM Makassar di Stadion Teladan, Medan, Senin 23 Juli 2018.
 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024