Kembali ke Indonesia, Gaston Castano Coba Peruntungan di PSMS

Gaston Castano.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (21-07-18)

VIVA – Pemain berpaspor Argentina, Gaston Castano kembali mencoba peruntungan berkarier di Indonesia. Mantan suami almarhumah Julia Perez ini mencoba mengikuti trial bersama PSMS Medan. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Gaston yang terakhir bermain di Liga Primer Hong Kong bersama Hong Kong Rangers FC ini beralasan memilih Indonesia sebagai pelabuhan karier selanjutnya karena rindu suasana sepakbola nasional. 

"Saya rindu atmosfer di sini dan sepakbola Indonesia. PSMS tim yang besar dan aku mau datang lagi ke sini," ujar Gaston di Medan, Sabtu 21 Juli 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Menjalani trial di PSMS, Gaston harus bersaing dengan legiun asing lainnya seperti Daniel Disubi (Inggris), Andrei Cosmin (Rumania), dan mantan gelandang Bali United, Milos Krkotic (Montegro). 

Melihat banyak saingan yang menjalani trial di Ayam Kinantan, Gaston tak ambil pusing. Mantan pemain Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan ini hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya guna menarik perhatian pelatih PSMS, Peter Butler. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Aku cuma berharap kasih yang terbaik. Nanti soal pilihan dari manajemen dan pelatih bukan dari aku karena kalau main bagus tapi yang lain gak suka bagaimana. Kita tidak pernah tahu yang penting berikan yang terbaik. Kalau cocok ya aku senang apalagi suporter di sini sangat luar biasa," ungkap Gaston.
 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024