PSMS Medan Resmi Pecat Pemain Asing Dilshod Sharofetdinov

Pemain anyar PSMS Medan, Dilshod Sharofetdinov
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah (13/3/2018)

VIVA – PSMS Medan resmi mendepak pemain asingnya, Dilshod Sharofetdinov pada Minggu, 22 Juli 2018. Keputusan ini disinyalir karena manajemen Ayam Kinantan kesal dengan tindakan indisipliner sang pemain. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sebelumnya Sharofetdinov harus menjalani sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI. Dia tidak boleh bermain di empat laga. Hal ini menyusul tindakannya yang dianggap menghina wasit ketika PSMS menghadapi Madura United pada 8 Juli 2018 lalu. 

Sanksi denda juga didapat sebesar Rp50 juta. Sekretaris PSMS, Julius Raja mengaku sudah mengeluarkan pemberhentian sang pemain. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Sudah kita putus kontrak, pemberitahuan sejak kemarin tapi suratnya resminya besok," kata Raja kepada VIVA, Minggu 22 Juli 2018. 

Sementara itu, soal sanksi dan denda Dilshod yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Pihak manajemen masih berbicara dengan sang pemain untuk proses pembayaran denda. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Dia mendapat sanksi larangan bermain sebanyak empat kali dan denda Rp50 juta usai melakukan tindakan tidak sportif kepada wasit di laga PSMS kontra Madura United, pada pekan 14 Liga 1. Pembayaran denda masih kita bicarakan artinya mau tak mau menjadi tanggung jawab manajemen. Ya kita lagi coba bicarakan dengan dia agar dipotong dari gajinya," ungkap Raja. (ren)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024