Shohei Matsunaga Resmi Berbaju PSMS

Shohei Matsunaga
Sumber :

VIVA – PSMS Medan resmi merekrut bekas gelandang Persela Lamongan, Shohei Matsunaga. Pemain impor asal Jepang itu dikontrak manajemen PSMS hingga akhir kompetisi Liga 1 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Penandatangan kontrak tersebut dilakukan Matsunaga di Stadion Kebun Bunga, markas PSMS Medan, Selasa sore, 31 Juli 2018. Sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan, manajemen Ayam Kinantan sudah mendaftarkan Shohei ke PT Liga Indonesia Baru. 

“Dokumennya sudah bersih dan sedang diproses. Menghadapi Bhayangkara FC kemungkinan sudah bisa main. Dia dikontrak sampai akhir kompetisi,” kata Raja kepada wartawan.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Kedatangan Shohei di PSMS menggenapi kuota pemain asing milik Ayam Kinantan. Sebelumnya, PSMS sudah memiliki Reinaldo Lobo, Felipe Martins dan Alexandros Tanidis.

Shohei Matsunaga

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Sementara itu, Shohei memiliki harapan tersendiri. Dia ingin membawa PSMS keluar dari zona degradasi. Seperti diketahui, PSMS saat ini terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1.

“Saya ingin PSMS bangkit. Saya yakin PSMS naik (di klasemen) dan keluar dari zona degradasi. Saya yakin bisa,” kata pemain yang pernah menimba ilmu di akademi sepakbola Schalke 04 ini.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024