Sesumbar Striker Asing PSMS Bobol Gawang Persija

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (29-05-18)

VIVA – Penyerang PSMS Medan asal Brasil, Felipe dos Santos Martins berhasrat mampu mencetak gol saat timnya bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu 12 Agustus 2018, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-20.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Kepercayaan diri bekas pemain AD Fafe di kasta kedua Liga Portugal itu sedang meningkat usai dirinya mampu mencetak dua gol dalam ajang Piala Presiden, Rabu 8 Agustus 2018, kemarin.

"Senang telah mencetak gol dan bisa bantu tim meraih kemenangan. Tapi saya ingin cetak gol di Liga," kata Felipe kepada VIVA, Minggu 12 Agustus 2018.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Meski gagal mencetak gol di laga debutnya bersama PSMS saat kontra Bhayangkara FC. Felipe yakin akan menemukan permainan terbaiknya di Liga 1 dalam waktu dekat.

"Saya masih beradaptasi, dan itu normal. Saya berasal dari sepakbola Eropa jelas berbeda. Tapi saya percaya akan bisa beradaptasi dengan cepat," ucap pemain berusia 27 tahun ini.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Sementara itu usai menghadapi Persija. Kompetisi Liga 1 akan dijeda hingga gelaran Asian Games 2018 selesai. Saat libur kompetisi, Felipe memiliki rencana sendiri. Dia akan memanfaatkan waktu liburnya untuk terus berlatih.

"Melatih untuk mendapatkan bentuk fisik. Jadi saat kembali ke kompetisi mampu bermain baik dan membawa PSMS ke posisi atas," ujar Felipe.

Seperti diketahui, PSMS saat ini masih berada di posisi paling buncit klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini hanya mampu mengumpulkan 18 poin dari 18 pertandingan di Liga 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya