Persija Geber Latihan Jelang Laga Kontra Selangor FA

Sesi latihan Persija Jakarta jelang uji coba kontra Selangor FA.
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Persija Jakarta kembali menggelar latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa 4 September 2018. Latihan ini sebagai persiapan menjamu Selangor FA dalam ajang uji coba, Kamis 6 September 2018.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Latihan hari ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB. Sebanyak 34 pemain hadir untuk mengikuti latihan. Jumlah itu terdiri dari pemain inti dan beberapa pemain Persija U-19. 

Namun, ada dua pemain yang tak ikut latihan bersama. Mereka adalah Asri Akbar dan Ahmad Syaifullah yang hanya berada di mess. Selain Asri dan Syaifullah, Rohit Chand juga tak hadir karena sedang membela Nepal.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Latihan dimulai dengan pemanasan dan variasi umpan pendek. Setelahnya, pemain dibagi menjadi tiga kelompok dan hanya menggunakan setengah lapangan. Kemudian berlanjut ke simulasi pertandingan tanpa penjaga gawang.

Melihat latihan hari ini, Macan Kemayoran terlihat sangat serius menatap pertandingan uji coba melawan Selangor. Sebab, laga tersebut akan jadi pemanasan sebelum kembali menjalani kerasnya Liga 1 kontra Borneo FC, Rabu 12 September 2018.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Kita persiapan melawan Borneo tapi kita akan main satu uji coba dulu melawan Selangor. Kita sudah latihan fisik, teknik dan hari ini kita kejar taktik. Saya lihat pemain sudah fokus menatap liga. Saya pikir lawan Selangor baik untuk pemanasan," kata pelatih asal Brasil kepada wartawan.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Teco itu menjelaskan, jika Asri dan Syaifullah tak akan main dalam duel melawan Selangor. Keduanya masih cedera dan dalam tahap pemulihan.

"Dua pemain itu sekarang masih bersama fisioterapi. Mereka cedera. Ya, mereka tidak main besok karena mereka sudah lama tidak ikut latihan." (mus) 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya