Nasib Evan Dimas dan Ilham Udin di Selangor Masih Abu-abu

Bintang Indonesia di Selangor FA Ilham Udin Armayn (kiri) dan Evan Dimas.
Sumber :

VIVA – Pelatih Selangor FA, Muhammad Nazliazmi Nasir, belum mengetahui bagaimana kelanjutan nasib dua pemain asal Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Merasa puas dengan performa keduanya, Nazliazmi justru menyerahkan soal masa depan Evan dan Ilham kepada manajemen klub.

Nazliazmi mengakui, kontribusi Evan dan Ilham untuk Selangor cukup baik. Ada dampak positif yang sudah diberikan kedua pemain tersebut.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Hanya saja, Nazliazmi menuturkan, ada satu hal yang kurang dari Ilham. Permainannya masih kurang menggigit, ketimbang saat bermain untuk Bhayangkara FC.

"Mereka pemain yang potensial. Di usia mereka yang masih muda dan telah main di luar negeri, sudah banyak pengalaman yang didapat," kata Nazliazmi.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

"Kami paham, semua pemain punya masa naik dan turun. Ilham telah kami berikan opsi di berbagai posisi, sayap dan penyerang. Dan, meski hanya mencetak satu gol sepanjang musim ini, saya rasa itu karena dia kurang beruntung," lanjutnya.

Secara teknis, Nazliazmi puas dengan mereka. Namun, dia tak bisa begitu saja bicara bahwa kontrak keduanya akan diperpanjang Selangor.

"Soal itu, semua kami serahkan ke manajemen. Sejauh ini, saya sudah berikan apa yang saya bisa kepada pemain," terang Nazliazmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya