5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Victor Igbonefo - Peugeot Rcz
Sumber :
  • IG: Victor Igbonefo

Jakarta - Ada sejumlah penggawa Timnas Indonesia yang memiliki koleksi mobil mewah. Hal tersebut didapatkan dari hasil kerja kerasnya selama bermain bola, baik di level klub maupun Timnas.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Namun diantara beberapa yang memiliki mobil mewah adalah mantan pemain Timnas Indonesia. Berikut beberapa mobil mewah yang dimiliki oleh Pemain Timnas Indonesia, dilansir VIVA Otomotif dari berbagi sumber:

1. Evan Dimas

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Gelandang Arema FC, Evan Dimas Darmono

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Evan Dimas merupakan pemain PSIS Semarang dan juga mantan Pemain Timnas Indonesia. Ia pernah meraih medali Piala AFF U-20 pada tahun 2013. Namun berkat kerja kerasnya berhasil memiliki mobil mewah Toyota Fortuner dengan Mesin 2GD dengan kisaran harga Rp726 juta.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

2. Victor Igbonefo

Victor Igbonefo - Peugeot Rcz

Photo :
  • IG: Victor Igbonefo

Victor Igbonefo merupakan pemain Persib Bandung yang sempat memperkuat Timnas Indonesia setelah dirinya dinaturalisasi. Kini ia memiliki mobil yang cukup mewah dengan jenis Peugeot RCZ yang memiliki kisaran harga Rp430 juta.

3. Irfan Bachdim

Irfan Bachdim

Photo :
  • Instagram: Irfan Bachdim

Irfan Bachdim merupakan pemain Persik Kediri, ia juga sempat membela Timnas Indonesia. Kini, ia juga masuk dalam daftar pemain sepakbola dengan pendapatan terbanyak. Maka tidak heran jika ia memiliki mobil sport
jenis Ferrari Enzo dengan harga kisaran Rp5,4 miliar.

4. Hamka Hamzah

Manajer Tim Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah.

Photo :
  • Instagram: Hamka Hamzah

Mantan kapten Timnas Indonesia ini yang kini aktif di dunia kepelatihan. Setelah dirinya pensiun dari dunia sepakbola profesional, ternyata ia memiliki mobil mewah dengan jenis Nissan GT-R tahun 2007 dan kisaran harga Rp1,4 miliar hingga Rp3,2 miliar.

5. Ryuji Utomo

Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo

Photo :
  • Ryuji Utomo / Instagram

Ryuji Utomo merupakan pemain Bali United dan sempat memperkuat Timnas Indonesia. memiliki pendapat cukup besar, pemain berusia 28 tahun itu ternyata memiliki mobil Lexus RX270 dengan harga kisaran Rp1,6 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya