Jamu Arema FC, Persib Jaga Tren Positif

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga sengit dalam lanjutan Liga 1. Maung Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Persib, Mario Gomez, memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur di laga nanti. Dia pun meminta para pemain untuk tampil habis-habisan demi meraih tiga poin.

"Kami sudah siap untuk laga besok. Ini adalah pertandingan yang penting untuk Persib. Kami ingin melanjutkan tren berada di atas (klasemen)," ujar Gomez, Rabu 12 September 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kerja kami selama sebulan terakhir berjalan sangat baik. Persiapan kami bagus dan kami butuh dukungan dari Bobotoh," lanjut Gomez.

Persib saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Persib kalah head to head dari Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara itu, bek Persib, Ardi Idrus mengaku sudah tak sabar menanti laga nanti. Jika dipercaya, pemain asal Ternate ini siap menampilkan permainan terbaiknya di lapangan.

"Sebagai pemain sudah cukup siap melakukan laga melawan Arema. Intinya besok kita harus menang seperti yang dikatakan pelatih kita harus dapat tiga poin," tegas Ardi. (ren)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022