Misi Ganda Persib Saat Jumpa Persija

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kiri).
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (22-09-18)

VIVA – Persib Bandung mengusung misi ganda saat menjamu Persija Jakarta di pekan 23 Liga 1, Minggu 23 September 2018. Selain membidik tiga angka, Maung Bandung juga ingin membuat Bobotoh bahagia dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyebut raihan tiga poin sangat penting untuk anak asuhannya. Sebab, kemenangan akan semakin mengukuhkan Maung Bandung di puncak klasemen Liga 1. 

"Kalian lebih tahu ini adalah pertandingan penting bagi kita. Karena seperti pertandingan normal lainnya, penting untuk tiga poin lawan Persija. Ini bisa sebut El Clasico, derby, atau apapun itu namanya. Tapi bagi kita adalah tiga poin," ujar Gomez, Sabtu 22 September 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih asal Argentina ini menuturkan duel ini bukan hanya gengsi atau untuk mempertahankan puncak klasemen. Gomez juga ingin memberi kebahagiaan bagi suporter setia Persib atau biasa disebut Bobotoh.

Ribuan Bobotoh diprediksi akan membanjiri stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk itu. Maklum saja, duel kedua tim kerap menyajikan tontonan yang menarik. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kemenangan juga untuk suporter atau Bobotoh, karena mereka ingin kita menang besok," ungkapnya. 

Saat ini, Persib menghuni peringkat pertama di klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin. Sementara itu, Macan Kemayoran berada di posisi keempat dengan 36 poin.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022