PSM Tidak Kaget Mampu Permalukan Mitra Kukar

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kanan).
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (13-05-18)

VIVA – PSM Makassar meraih poin sempurna saat bentrok dengan Mitra Kukar di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 7 Oktober 2018. Bermain di Stadion Aji Imbut, PSM menang dengan skor telak 4-1. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert mengaku tidak kaget dengan kemenangan yang diraih. Kelemahan dari lawannya sudah dikantongi dan permainan Mitra Kukar berhasil diantisipasi. 

"Kemenangan ini cukup layak. Mitra Kukar merupakan tim yang baik, pelatih yang baik dan materi pemain yang bagus. Dan pemain kita sudah siap dengan permainan Mitra Kukar. Mereka bekerja keras untuk kemenangan ini, saya bahagia," ungkapnya saat konferensi pers usai pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Senada dengan sang pelatih, Zulkifli Syukur juga mengaku puas atas penampilan rekan-rekannya. Lebih lanjut dia berharap skuat PSM bisa melanjutkan tren poisitifnya. 

"Kami merasa tidak mudah untuk menang. Mitra salah satu tim terbaik di Kalimantan. Dan kami bisa mewujudkan harapan kami dengan usaha keras kami," katanya. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Saat ini Juku Eja berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 24 laga. Sedangkan Mitra Kukar berada di posisi ke-14 dengan raihan 29 poin dari 24 laga. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022