2 Pilar Andalan Sriwijaya FC Bakal 'Hilang' Selama Piala AFF

Pesepak bola Timnas Indonesia Alberto Goncalves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Myanmar dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Sriwijaya FC kembali tidak akan tampil full team kala menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat 2 November 2018. Pada laga pekan ke-29 Liga 1 itu, Laskar Wong Kito berpotensi tidak diperkuat Zulfiandi dan Alberto Goncalves.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Kedua pemain tersebut tidak bisa tampil karena akan bergabung untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Surat pemanggilan Zulfiandi dan Beto sudah diterima manajemen Sriwijaya FC dan diminta bergabung pada Kamis, 1 November 2018.

"Surat pemanggilan Zulfiandi dan Beto sudah kami terima. Mereka diminta bergabung pada awal November," ungkap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, Selasa 30 Oktober 2018.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Berdasarkan surat yang diterima manajemen Sriwijaya FC, Zulfiandi dan Beto akan absen lama. Sebab, kedua pemain bakal memperkuat Tim Merah Putih yang tampil di Piala AFF 2018.

Dengan turnamen yang bergulir hampir satu bulan, keduanya tidak bisa tampil membela panji Laskar Wong Kito hingga 26 November 2018.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Tanpa Zulfiandi dan Beto di sisa kompetisi Liga 1 tentunya menjadi sebuah kerugian bagi Sriwijaya FC. Di tengah kondisi tim yang tengah berjuang bertahan di Liga 1, Sriwijaya FC justru tidak dapat tampil dengan skuat terbaik di sisa kompetisi.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022