Pemain PSMS Berang Dipukul Penyerang Borneo FC

Shohei Matsunaga
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA – Gelandang PSMS, Shohei Matsunaga, berang melihat perilaku dari penyerang Borneo FC, yakni Matias Conti. Shohei mengaku mendapat pukulan dari Matias Conti, pada saat laga sedang berlangsung. Pemain asal Jepang milik PSMS itu mendapat pukulan di bagian pipi sebelah kanan.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Itu nomor 9 (Matias Conti), pukul saya waktu lagi melakukan tendangan ke gawang," katanya, usai pertandingan, Sabtu 3 November 2018.

Lanjut Shohei, dia akan melaporkan tindakan Matias Conti ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Lantaran tindakan itu semestinya tak perlu terjadi, apalagi sebagai pemain asing, harusnya menunjukkan sikap terpuji di sepakbola Indonesia.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Ya, harus dilaporin, karena saya tidak respek dengannya. Dia pukul wajah saya, mungkin tolong cari video. Kalau ada, saya beruntung. Kalau tidak ada, enggak bisa laporan," ujar bekas pemain Persela Lamongan ini.

Kendati mendapat bogem mentah dari Matias Conti, Shohei mengaku bahagia mampu menyumbangkan satu gol dan membawa PSMS mengalahkan Borneo FC.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Saya tidak hormat kalau begitu, tapi kita dapat tiga poin saya senang. Kita tetap semangat untuk selanjutnya agar bisa bertahan di Liga 1," tegas Shohei.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024