Pelatih Arema FC Kecewa Aremania Dilarang Nonbar

Aremania.
Sumber :

VIVA - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic merasa sedih Aremania dilarang menggelar nonton bareng dihalaman luar Stadion Kanjuruhan, Malang. Saat Arema menghadapi Perseru Serui, Minggu, 11 November 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Tidak ada Aremania bisa mempengaruhi mental pemain. Tentu kami sedih tanpa dukungan Aremania," kata Milan, Sabtu, 10 November 2018.

Aremania mendapat sanksi dari Komdis PSSI berupa larangan memasuki stadion seluruh Indonesia hingga akhir musim. Dalam setiap laga kandang, Aremania melakukan nonbar di halaman depan Stadion Kanjuruhan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Aremania bernyanyi dengan pengeras suara, sepanjang pertandingan meski hanya menonton diluar stadion. Saat ini, Aremania dilarang menggelar nonbar oleh Polres Malang, karena bertepatan dengan Pilkades serentak di 42 desa di Kabupaten Malang.

"Kami sangat bangga dengan mereka. Selama terkena sanksi mereka mendukung dari luar, nyanyian dukungan mereka terdengar hingga dalam stadion. Itu membuat pemain bersemangat," ujar Milan Petrovic.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pelatih asal Slovenia itu mengatakan, dirinya tetap meminta pemain bermain maksimal meski tanpa didampingi Aremania. Ia menyadari, tanpa penonton membuat atmosfer pertandingan berbeda. Ia menekankan pemain harus tetap bermain penuh semangat.

"Saya minta pemain tetap bersemangat dan terus fokus sepanjang pertandingam menghadapi Perseru untuk meraih poin. Memang kita kehilangan energi dari Aremania, tapi kita harus menang," tutur Milan Petrovic.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022