Serangan Bertubi-tubi Arema Buat Perseru Kerepotan di Babak I

Penyerang Arema FC, Ahmad Nur Hardianto (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Arema FC menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1, Minggu 11 November 2018. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk sementara Singo Edan unggul 2-0.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Masih menjalani pertandingan tanpa penonton, Singo Edan tetap tampil agresif sejak menit awal. Beberapa peluang sempat membahayakan gawang Perseru di awal laga.

Usaha Arema berbuah hasil pada menit 12. Tendangan bebas Makan Konate meluncur deras ke dalam gawang Perseru tanpa mampu dihalau Samuel Reimas.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Tim besutan Milan Petrovic terus menggempur pertahanan Perseru. Namun, beberapa peluang masih mampu diamankan Samuel Reimas.

Keunggulan Arema bertambah pada menit 27. Dendi Santoso melepaskan tendangan kejutan dari luar kotak penalti pada menit 27 yang meluncur mulus ke dalam gawang.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Hanya berselang dua menit, Cenderawasih Jingga mendapat sepakan bebas yang langsung diarahkan ke gawang Arema. Beruntung Utam Rusdiana masih bisa mengamankan gawangnya.

Perseru mendapat peluang emas pada menit 34. Beto menerima umpan dari Anis Nabar dan sudah berhadapan satu lawan satu dengan Utam. Ajaib, peluang itu berhasil dimentahkan Utam. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Arema FC: Utam Rusdiana (PG); Arthur Cunha, Johan Alfarizi, Hamka Hamzah, Jefri Kurniawan (Ahmad Nur Hardianto 39'), Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Hendro Siswanto, Sunarto, Dendi Santoso, Muhammad Rafli.

Perseru Serui: Samuel Reimas (PG); Kunihiro Yamashita, Tony Rooy Ayomi, Kelvin Wopi, Habel Boas Isir, Alberto Antonio, Sidik Saimima, Osmar Mazinho, Makarius Suruan, Ronaldo Mesido, Yohanis Nabar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya