Laga Krusial, Persib Harapkan Wasit yang Adil Lawan Perseru

Bek Persib Bandung, Ardi Idrus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, dalam motivasi tinggi jelang laga melawan Perseru Serui di pekan 32 Liga 1, Jumat 23 November 2018. Pemilik nomor punggung 3 ini bertekad meraih kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Tambahan tiga poin akan menipiskan jarak dengan Persija Jakarta di urutan kedua dan PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung saat ini duduk di peringkat 3 dengan 49 poin dari 31 laga, selisih 5 poin dari PSM dan 4 poin dari Persija.

"Kalau saya sih sama teman-teman besok (hari ini) memang sudah siap melawan Serui, kita sudah dalam kondisi siap tempur. Kita harus menang di pertandingan ini. Apa pun yang terjadi kita harus menang dan memenangkan tiga poin untuk Persib," kata Ardi, Kamis 22 November 2018.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Di samping itu, pemain asal Ternate ini berharap pengadil lapangan memimpin pertandingan dengan jeli dan adil. Mengingat, kedua tim sama-sama tampil dalam motivasi tinggi.

"Saya berharap perangkat pertandingan yang besok di laga Persib dan Serui adil karena itu bisa menjadi faktor mental kita di lapangan, itu saja," katanya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Mengenai kekuatan Perseru, Ardi menilai pasukan Cenderawasih Jingga itu sebagai tim kuat. Apalagi, mereka tengah berusaha menjauh dari zona degradasi.

"Kalau Perseru Serui mereka punya motivasi tinggi karena ingin menjauhi zona degradasi, sama halnya seperti kita ingin posisi paling atas. Untuk itu kita berusaha keras untuk pertandingan besok," tutur mantan pemain PSS Sleman ini.
 

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024