Respons Pelatih Persib Ditahan Imbang Perseru Lewat Drama 4 Gol

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tim papan bawah Perseru Serui dengan skor akhir 2-2. Laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 23 November 2018.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan timnya belum dinaungi keberuntungan. Kemenangan di depan mata buyar setelah dua gol Perseru di 10 menit terakhir membuat timnya meraih satu angka.

"Karena kami tidak bisa menjaga keunggulan setelah menang 2-0 dan 10 menit terakhir kami kebobolan dua gol. Kami akan berbenah agar di pertandingan berikutnya tidak melakukan kesalahan yang sama," kata Gomez.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Maung Bandung sebenarnya sudah unggul dua gol berkat sundulan Patrich Wanggai di menit ke 6 dan Jonathan Bauman di menit 51. Namun, Cendrawasih Jingga berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Beto De Paula di menit 83 dan Sidik Saimima menit di 90+3.

Dengan hasil ini, peluang Persib Bandung untuk merengkuh gelar juara Liga 1 semakin tipis. Sedangkan Perseru berhasil keluar dari zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-16.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Persib tinggal menyisakan dua pertandingan lagi di Liga 1. Paling dekat, mereka akan dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, 1 Desember 2018.

"Persiapan untuk pertandingan berikutnya adalah kami akan pulang dulu ke Bandung dan mulai berlatih lagi Senin. Dan nanti mungkin setelah berlatih kami akan pergi ke sana (Lamongan) Kamis," jelasnya. (ase)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024