Syarat dari Bos Persija Jika Si Kancil Mau Hengkang

Riko Simanjuntak
Sumber :
  • IG Persija

VIVA – Gelandang energik tim nasional Indonesia, Riko Simanjuntak, berpotensi hengkang dari Persija Jakarta. Karena, saat ini ada salah satu klub Thailand yang mengincarnya.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Riko dilirik klub Thailand, karena pemain berjuluk Si Kancil itu bermain sangat ciamik kala diturunkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Terkait kabar ini, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku tak keberatan jika memang Riko mau merumput bersama klub Thailand itu. Dan Gede rela melepasnya.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Tapi, menurut Gede, ada syarat penting yang harus dipenuhi klub Thailand itu jika benar-benar sudah kepincut ingin memboyong Riko. Sebab, Riko masih terikat kontrak berdurasi 2 tahun dengan Macan Kemayoran.

"Semua pemain dikontrak dua tahun, termasuk Riko. Kalau dipakai orang lain ya boleh. Tapi, kan harus ada pembicaraan dengan saya," kata Gede, Kamis 29 November 2018.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Gede mengatakan, syarat yang harus dipenuhi yakni pemindahan Riko harus dikenai biaya transfer. "Riko kan ada kontrak dua tahun dengan kita. Bukannya ngasih, tapi saya minta (biaya transfer)," kata Gede. (ren)

Pemain Persija Jakarta Rafa Abdurrahman dan Maman Abdurrahman

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Bek veteran Persija Jakarta Maman Abdurahman bersyukur mendapat kesempatan bermain bersama putranya, Rafa Abdurrahman

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024