Emban Misi Balas Dendam, Bali United Siap Habisi Bhayangkara FC

Para pemain Bali United di Liga 1 2018
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA - Bali United bakal menghadapi rival musim lalu, Bhayangkara FC dalam pekan pamungkas Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, pada Sabtu, 8 Desember 2018.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Seperti diketahui, Bali United masih sakit hati akibat musim lalu mereka digagalkan Bhayangkara dalam upayanya merebut gelar Liga 1. Kala itu, Bhayangkara berhasil unggul head to head atas Serdadu Tridatu pada tabel klasemen akhir.

Carataker atau pelatih sementara Bali United, Eko Purdjianto, menjelaskan, bahwa skuat asuhannya berambisi mengakhiri rekor selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir saat menghadapi Bhayangkara. Ia pun sudah menyiapkan rencana demi memenangkan laga besok.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kami datang dari hari Kamis kemarin dengan membawa 18 pemain, kecuali (Ilija) Spasojevic yang sedang cedera dan dia dipastikan tidak main lawan Bhayangkara. Kami bertekad di laga terakhir lawan Bhayangkara untuk mendapatkan poin maksimal," kata Eko, kepada wartawan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat, 7 Desember 2018.

"Bhayangkara yang kami tahu sampai sekarang adalah tim kuat. Makanya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Bhayangkara," ungkapnya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Laga ini memang sudah tidak akan berpengaruh terhadap kedua kesebelasan dalam usahanya merebut gelar juara atau lolos dari jeratan degradasi. Karena, saat ini, Bali United telah aman dari zona merah dengan koleksi 45 poin dan menempati urutan ke-10.

Sementara itu, tuan rumah, Bhayangkara yang berada diperingkat ke-4 dengan raihan 50 poin masih mempunyai misi untuk menggeser Persib Bandung yang berada di posisi ketiga dengan selisih satu poin. (baw)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024