Sinyal Kuat Hansamu Yama Segera Berkostum Persebaya

Bek timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA – Pemain belakang, Hansamu Yama, tampaknya akan menjadi rekrutan pemain baru pertama di Persebaya. Sinyal itu menguat setelah kedua pihak memberikan kode sudah terjadi kesepakatan.

Hansamu Yama Kecewa Duel Persita Tangerang Vs Persija Jakarta Ditunda

Awalnya, kode itu diberikan Hansamu lewat unggahan akun Instagramnya. “Siap untuk tantangan baru? Why not! Bismillah,” tulis Hansamu dengan huruf berwarna hijau lambang kebesaran Persebaya.

Sebelumnya, kapten Timnas Indonesia berusia 23 tahun itu juga memberikan kode tidak bisa bergabung dengan tiga pemain asal Surabaya lainnya, yaitu Evan Dimas, Taufik, dan Andik Vermansyah. "Main bareng satu klub ditunda dulu," tulisnya.

Kemarin Hansamu, Sekarang Witan Sulaeman

Sementara itu, manajemen Persebaya melalui Manajer Candra Wahyudi juga tidak menampik jika sudah menjalin komunikasi dengan pemain Barito Putera musim lalu itu. "Beberapa kali kita sudah komunikasi dan ada perkembangan baik," ujarnya.

Luis Milla dan Hansamu Yama Pranata.

Hansamu 'Tiru' Aksi Ronaldo Berujung Bikin Warganet Elus Dada

Jika memang benar Hansamu akan bergabung, akan menjadi pemain baru pertama yang direkrut Persebaya. Pemain asal Mojokerto itu kemungkinan menggantikan posisi Fandri Imbiri yang hengkang ke Madura United.

Sebelum ini, Persebaya sempat dikaitkan dengan dua pemain andalan timnas, Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono. Sayang, kedua pemain itu akhirnya malah bergabung dengan Madura United serta Barito Putera. (art)

Brodo luncurkan sepatu bola yang digunakan Evan Dimas dan Hansamu

Mengenal Senjata Perang Evan Dimas dan Hansamu, Si Kalem Brodo Mezzala

Brand sepatu asal Indonesia, Brodo, untuk pertama kalinya meluncurkan produk sepatu sepakbola dan digunakan Evan Dimas serta Hansamu Yama

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2023