Cari Pelatih Baru, PSM Tetap Pertahankan Skema Robert Rene Alberts

Skuat PSM Makassar di Liga 1 2018 lalu.
Sumber :
  • Twitter/@PSM_Makassar

VIVA – Meski telah ditinggalkan Robert Rene Alberts, PSM Makassar akan tetap mempertahankan skema permainan dari pelatih yang membawa Tim Ayam Jantan menjadi runner up di Liga 1 2018 itu. Walau PSM nantinya bakal ditukangi pelatih baru. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Pola ini akan terus kita pertahankan dengan siapapun pelatih yang akan datang," ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di Makassar.

Sebelum pergi karena alasan sakit, Robert memilih enam pemain lokal baru dan dua pemain asing untuk PSM. Manajemen pun menyatakan bakal tetap mempertahankan hal tersebut meskipun dilatih pelatih baru. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Semuanya sebelumnya sudah selesai, sudah fix. Tapi apa boleh buat, beliau (Robert) menyatakan kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk stay dengan PSM," ucap Munafri. 

Diketahui, PSM baru saja memperkenalkan enam pemain barunya, yakni Bayu Gatra, Taufik Hidayat, Benny Wahyudi, Yandi Sofyan, Munhar, dan Heri Prasetyo.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

PSM Makassar juga bakal memperkenalkan dua pemain asing yang berasal dari Asia dan Eropa Senin malam nanti. (rik)
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022