Top Scorer Liga 1 Akhirnya Gabung MU

Pesepak bola PS Tira Aleksander Rakic menunjukkan trofi top skor Liga 1 2018 kepada wartawan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

VIVA – Terjawab sudah masa depan top scorer Liga 1 musim 2018, Aleksandar Rakic. Akhirnya, Rakic memutuskan gabung ke Madura United.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Usai kontraknya habis bersama PS TIRA, Rakic menyatakan tetap main di Indonesia. Beberapa klub besar memburunya, namun dia masih bungkam soal klub mana yang dipilih.

Hingga akhirnya, Madura United resmi mendapatkan jasa Rakic. Operasi jaring bintang yang mereka lakukan kini membuahkan hasil positif dan membuat skuat mereka makin ditakuti.

Hujan Gol di Markas Polisi, Bhayangkara FC Hancurkan Madura United

"Tanda tangan kontrak Rakic sudah selesai. Kalau tak ada halangan, besok atau lusa sudah gabung latihan," kata manajer Madura United, Haruna Sumitro, Rabu 16 Januari 2019.

Rakic menjadi bintang teranyar yang didatangkan Madura United usai Andik Vermansah, Dane Milovanovic, dan Jaimerson Xavier.

Hasil Liga 1: Arema FC Menang, Persija Tumbang

Haruna menyatakan Rakic menjadi tandem yang pas untuk playmaker mereka, Zah Rahan Krangar. Dengan kehadiran Rakic, Haruna yakin lini depan Madura United akan semakin menyeramkan.

"Pemilihan Rakic sudah dipertimbangkan matang, sesuai dengan kebutuhan tim dan skema pelatih," ucap Haruna. (baw)

Arema FC vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Hasil Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC berakhir imbang. Kekalahan dialami Persita Tangerang yang menjalani laga tandang ke markas Madura United hari ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024