'Rakus' di Bursa Transfer, MU Coba Tuntaskan Dendam Musim Lalu

Penyerang anyar Madura United, Alberto Goncalves
Sumber :
  • instagram.com/maduraunited.fc

VIVA – Madura United rupanya punya alasan kuat mendatangkan Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves untuk Liga 1 2019. Keduanya merupakan striker tajam yang diharapkan bisa menjadi mesin gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Manajer Madura United, Haruna Sumitro memberi penjelasan mengenai penambahan Rakic dan Beto. Karena evaluasi musim lalu menunjukkan, lini depan mereka kurang garang.

"Di awal musim kita cukup bagus. Tapi di putaran terakhir, penyerang cedera, lini depan menjadi masalah. Produktivitas kita kurang, meski sebenarnya banyak peluang," ujar Haruna..

Hujan Gol di Markas Polisi, Bhayangkara FC Hancurkan Madura United

Nasib MU musim lalu memang tragis. Di awal musim sempat menguasai tiga besar, namun akhirnya hanya bisa finis di urutan delapan. Mereka dua kali berganti striker sepanjang musim lalu dan hasilnya tetap tak memuaskan.

Karena itulah, MU tak main-main di bursa transfer. Mereka coba mendatangkan striker level tinggi agar bisa menjadi jawaban atas kelemahan sebelumya.

Hasil Liga 1: Arema FC Menang, Persija Tumbang

"Mudah-mudahan, Rakic dan Beto menjadi solusi salah satu kelemahan musim lalu," ucap Haruna.

Rakic sendiri punya rekam jejak mumpuni, karena merupakan pencetak gol terbanyak Liga 1 2018. Total gol yang disumbangkannya dalam semusim mencapai 21.

Arema FC vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Hasil Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC berakhir imbang. Kekalahan dialami Persita Tangerang yang menjalani laga tandang ke markas Madura United hari ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024