Pemanasan Jelang Liga Champions Asia, Persija Siap Lumat Kepri Jaya

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev
Sumber :
  • Pramata Yudha Karami/ VIVA

VIVA – Persija melakoni laga kontra Kepri Jaya dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Macan Kemayoran akan kembali beraksi saat menjamu tamunya di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu 23 Januari 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Sudah sepekan Marko Simic cs melakukan persiapan jelang laga ini. Tak cuma menargetkan lolos ke babak 16 besar, Persija juga bakal memanfaatkan laga melawan Kepri Jaya sebagai ajang untuk memanaskan mesin.

Ya, dua bentrokan kontra Kepri Jaya jadi persiapan jelang laga kualifikasi Liga Champions Asia. Sebab, Persija akan menghadapi raksasa Singapura, Home United, dalam laga pra eliminasi 1 kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Demi tampik maksimal dalam laga kontra Home United, pelatih anyar Persija, Ivan Kolev, memastikan timnya bakal tampil beringas melawan Kepri Jaya.

"Kami akan menghadapi dua game melawan tim ini dengan satu target. Targetnya kami ingin lolos (ke babak 16 besar). Tentu saja,  kami ingin menggunakan dua pertandingan ini sebagai persiapan untuk ke Liga Champuons asia di game selanjutnya. Yang jelas kami akan bermain serius di pertandingan besok," kata Kolev

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

Soal kondisi tim, pelatih berpaspor Bulgaria ini cukup puas dengan perkembangan kebugaran pemainnya. Kolev berharap, pasukannya bisa memberikan performa terbaik.

"Saya baru satu minggu dengan tim, saya puas sekali dengan pekerjaan pemainnya, dan saya harap besok mereka bisa 100 persen di lapangan," tuturnya.

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023