Kisah Simic Bikin Quintrick di Hari Ulang Tahun ke-31

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Ada kisah manis di balik kemenangan besar Persija Jakarta atas Kepri Jaya di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu 23 Januari 2019. Cerita ini dibuat striker andalan Tim Ibu Kota, Marko Simic.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Persija berhasil membantai Kepri Jaya 8-2 dalam laga leg 1 babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Simic menjadi bintang kemenangan Persija dalam laga ini, dengan catatan quintrick.

Catatan lima gol dalam satu laga yang dibuat Simic terasa sangat istimewa. Sebab, penyerang asal Kroasia ini tengah berulang tahun yang ke-31. Koleksi quintrick dan kemenangan besar Persija seakan jadi kado manis buat Simic.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

"Saya mengucapkan terima kasih (atas ucapan selamat ulang tahun). Gol ini saya dedikasikan untuk para suporter dan keluarga saya di Kroasia," kata Simic kepada wartawan.

"Tahun 2018 saya mencetak 41 gol. Tahun 2019, saya akan mencetak gol lebih banyak lagi. Dan kami akan bermain di AFC (Liga Champions Asia), dan itu adalah sebuah tantangan tersendiri. Semoga saya tidak cedera dan bisa terus membantu tim," ucapnya.

Ada Persija dan PSM, 7 Tim Ini Tampil di ASEAN Club Championship 2024/25

Selanjutnya, Persija akan kembali berhadapan dengan Kepri Jaya dalam laga leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia. Persija akan melawat ke Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Kamis 31 Januari 2019. (ase)

Pemain Persija Jakarta Marko Simic rayakan gol

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkap penyebab Marko Simic kembali ganas.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024