Lama Absen, Bek Asing Persib Kembali Gabung Latihan

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, akhirnya bergabung dengan tim setelah lama absen. Dia terlihat menjalani sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin 28 Januari 2019.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pemain berusia 34 tahun ini menjelaskan alasan telat bergabung. Bojan mengaku kesulitan berangkat menuju Indonesia karena mendapat masalah dengan visanya di Serbia.

"Karena di Serbia gak bisa mengajukan visa turis dan setelah masuk ke Indonesia kamu gak bisa dapat visa kerja, jadi saya ada masalah di sana. Jadi baru bisa setelah datang ke Singapura," tutur Bojan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Kemudian, perjalanan dari Jakarta ke Bandung karena macet. Saya tujuh jam di jalan dari Jakarta. Tapi, sekarang oke, saya merasa cukup baik," lanjutnya.

Kendati lama absen, Bojan mengaku tetap menjaga kondisi kebugaran selama di kampung halamannya. Dia yakin fisiknya kembali ideal sebelum kompetisi Liga 1 bergulir, Mei 2019 nanti. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Jika kompetisi bulan Maret saya akan lebih siap, tapi mulai Mei dan saya masih punya cukup waktu untuk mengembalikan kondisi. Jadi ini lebih baik jika tubuhmu sudah dalam keadaan siap," katanya.

Mengenai kontrak bersama Persib, mantan pemain South China ini mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan. Dia diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

"Satu tahun, 1+1, dari Desember atau Oktober akan ketahuan dilanjut atau enggak. Itu tergantung kondisi saya atau cara bermain saya. Tapi, juga dari kemampuan, dari pelatih, jadi saya gak merasa tertekan," jelas pemain 34 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya