Bali United Jamu Blitar United, Teco Isyaratkan Rotasi Pemain

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Bali United akan menjamu Blitar United di Stadion Kapten I Wayan Dipta di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat 1 Februari 2019. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bermain di hadapan publik sendiri, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu amat percaya diri mampu mengatasi permainan tim asuhan Bonggo Pribadi.

"Anak-anak sudah kami genjot fisik, teknik dan taktik. Kita tetap harus kerja keras dan konsentrasi," kata pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Di Blitar kami kerja keras dan menang 3-0 (leg pertama). Mudah-mudahan kami bisa menyerang lebih bagus lagi di laga nanti," lanjutnya.

Soal komposisi pemain yang akan diturunkan, Teco tetap mengacu kepada kesiapan pemain. Hanya saja, dia mengakui ada perubahan skuat yang diturunkan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Ini masih awal musim. Kita punya 30 pemain, kita lihat siapa yang paling siap. Yang pasti akan ada perubahan dibanding ketika kita main di Blitar," paparnya.

Meski berada ‘di atas angin’ dan diunggulkan, Teco enggan meremehkan Blitar United. Sebab, katanya, dalam sepakbola apapun bisa terjadi. 

"Dalam sepakbola harus ada respek ke tim lawan, meski dia berada di bawah level kita. Ada juga tim favorit melawan tim dengan level di bawahnya dan dia bisa menang juga. Kita mau menang main di kandang," tegasnya. 

Ia berpesan agar suporter datang memenuhi tribun. Sebab, ia melanjutkan, dorongan dari suporter menambah suntikan semangat ia dan anak asuhnya di lapangan. 

"Saya harap suporter bisa datang memenuhi tribun untuk menikmati pertandingan dan kasih support kami. Kehadiran suporter pasti menambah semangat lebih jika mereka datang agar kami mendapatkan hasil maksimal," harapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya