Blitar United Ogah Jadi Bulan-bulanan Bali United Lagi

Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi
Sumber :
  • VIVA / Bobby Andalan

VIVA – Blitar United akan bertandang ke markas Bali United di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat 1 Februari 2019. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Blitar United mengusung misi balas dendam di laga nanti. Pasalnya, Blitar United menelan kekalahan telak 0-3 pada pertemuan pertama. 

Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi mengaku anak asuhnya sudah siap menampilkan permainan maksimal meski berada satu level di bawah Bali United. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bonggo tak ingin timnya jadi lumbung gol skuat Serdadu Tridatu. "Kami ke sini untuk menampilkan permainan terbaik kami. Kami tidak mau jadi bulan-bulanan Bali United," papar Bonggo.

Bonggo sudah mempersiapkan skuat terbaik menghadapi Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Ia berharap anak asuhnya mampu menunjukkan permainan maksimal pada laga krusial tersebut. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Untuk pertandingan ini kami mencoba sebisa mungkin meladeni permainan Bali United. Kami akan main penuh semangat dan tidak ingin jadi bulan-bulanan. Semoga bisa ditunjukkan oleh pemain," harapnya.

Kendati begitu, ia mengaku timnya mengalami kendala lantaran baru berkumpul jelang pertandingan kontra tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra. 

"Kita tiga hari sebelum pertemuan pertemuan setelah tim bubar. Itu yang membuat perbedaan (kami dan Bali United) semakin jelas," papar dia. 

"Ini bukan materi yang baik yang kami miliki, karena beberapa pemain ada yang tidak bisa bergabung setelah kami bubar usai liga," jelasnya. 

"Di pertandingan ini anak-anak bisa belajar. Dan semoga berguna bagi kami, terutama pemain muda yang ingin maju," tambah Bonggo.

Sementara itu, penggawa Blitar United, Eka Hera mengaku telah siap pada laga yang akan digelar malam ini, Jumat 1 Februari 2019. 

"Kami ingin memberikan hasil terbaik. Kita tidak tahu hasilnya seperti apa," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya