Dua Gol Spasojevic Bawa Bali United Lolos ke 16 Besar Piala Indonesia

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc/18.

VIVA – Bali United berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia usai mengalahkan Blitar United FC. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United menang dengan skor 4-0 (agreget 7-0) atas Blitar United, Jumat, 1 Februari 2019. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Dominasi Bali United terlihat sejak babak pertama di mulai. Bali United menguasai jalannya pertandingan, dan membuat Blitar United kesulitan untuk mengembangkan permainan. 

Bali United tidak membutuhkam waktu yang lama untuk membobol gawang Blitar United. Adalah Melvin Platje yang berhasil membuat Bali United unggul pada menit delapan. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dua menit berselang, Irfan Bachdim memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan Bali United. Namun tendangannya masih bisa ditepis kiper Blitar United, Tri Windu. 

Akhirnya pada menit 14, Bachdim berhasil membobol gawang Blitar United. Kedudukan pun berubah 2-0. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Usai turun minum, Bali United tetap bermain terbuka. Hasilnya pada menit 50 Bali United mendapatkan peluang dari tendangan penalti. 

Bachdim yang berada di kotak terlarang dijatuhkan oleh Tri Windu kiper dari Blitar United. Wasit pun kemudian menunjuk titik putih.  Ilja Spasojevic yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat Bali United unggul 3-0. 

Sudah unggul 3-0 tidak membuat Bali United. Bahkan mereka berhasil menambah gol pada menit 87. 

Umpan silang Feby Eka berhasil diselesaikan dengan baik oleh Spasojevic. Skor 4-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. 

Susunan pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan; Wiliam Pacheco,Gunawan Dwi Cahyo,Michael   Orah, Andika A,Brwa Nouri,Fadil Sausu,Yabes Roni,Irfan Bacdhim, Ilja Spasojevic,Melvin Platje

Blitar United FC: Tri Windu Anggono; Achmad Machali,Basori,M Zaka Mabruri,Mochamad Mari Siswanto; Didik Ariyanto,Jaya Hartono,Prisma Chairul Anwar,Yoga Eka Fermansyah,Andik Zulianto,Gufron

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya