Persela Boyong Bomber Papan Atas Liga Denmark

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, usai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (7/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Diam-diam Persela Lamongan membuat gebrakan di bursa transfer. Terbaru, tim berjulul Laskar Joko Tingkir itu mendatangkan striker papan atas Liga Denmark, Washington Brandao. 

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Pemain asal Brasil yang musim lalu membela klub Liga Denmark, Vendsyssell itu sudah mengikuti latihan perdana bersama Persela, Selasa 12 Feberuari 2019 setelah sehari sebelumnya tiba di Lamongan. 

"Belum saya ijinkan latihan berat dulu, masih lelah perjalanan. Tapi saya sudah lihat penampilannya lewat video, kelihatannya bisa diandalkan, " ujar Pelatih Persela Aji Santoso. 

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Jejak rekam Brandao memang cukup meyakinkan. Musim lalu, pemain bersusia 28 tahun itu menjadi pemain inti di Vendsyssell. Dari total 21 kali berlaga, Brandao tampil sebagai pemain inti di 16 pertandingan. 

Aji Santoso sendiri dikenal cukup jeli melihat potensi pemain asing baru. Musim lalu, dibuktikan dengan merekut Loris Arnaud, pemain jebolan PSG yang akhirnya melesat di jajaran striker papan atas Liga 1. 

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

Brandao diproyeksikan mengantikan posisi Loris yang hengkang ke PS Tira. " Mudah-mudahan apa yang saya lihat di video tidak beda dengan di lapangan nanti, " harap Aji. 

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022