Usai Diperiksa Satgas Antimafia Bola, Seto Tetap Dampingi PSS Sleman

Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS Sleman
Sumber :
  • VIVA / Cahyo Edi

VIVA – Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro dimintai keterangan oleh Satgas Antimafia Bola pada Rabu 13 Februari 2019. Seto diperiksa sebagai saksi atas dugaan pengaturan skor pertandingan PSS Sleman. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi, Seto tetap akan mendampingi PSS Sleman menghadapi tuan rumah Borneo FC di Samarinda dalam pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia. Pertandingan akan digelar di Stadion Segiri pada Jumat 15 Februari 2019.

Seto menyebut jika dirinya akan langsung bertolak ke Samarinda dari Jakarta. Seto akan tetap mendampingi anak asuhnya bertanding melawan Borneo FC.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"(Besok) Saya mendampingi pemain saat melawan Borneo," ujar Seto saat dihubungi, Kamis 14 Februari 2019.

Seto menerangkan pemanggilan dirinya tak berpengaruh pada PSS Sleman. Seto memastikan jika dirinya dan anak asuhnya akan tetap fokus pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Menurut Seto di pertandingan melawan Borneo FC, PSS Sleman tak menargetkan capaian khusus. Meskipun demikian, Seto menjanjikan jika anak asuhnya akan bermain dan berjuang maksimal di pertandingan tersebut.

"Kami tidak ada target khusus. Tapi kami siap menampilkan permainan maksimal," papar Seto.
 

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024