Jumpa Persija, Tira Persikabo Bakal Maksimalkan Status Tuan Rumah

Pelatih baru PS Tira, Rahmad Darmawan.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (23-12-18)

VIVA – Tira Persikabo akan melakoni laga berat ketika menjamu Persija Jakarta pada babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Minggu 17 Februari 2019. Diungkapkan oleh pelatih The Army, Rahmad Darmawan, duel esok memiliki arti penting bagi timnya.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Alasannya, hasil dari pertandingan nanti bakal menentukan kelanjutan langkah Tira Persikabo di turnamen ini. Kemenangan setidaknya bakal lebih meringankan langkah mereka di leg kedua.

"Saya berharap pertandingan besok menjadi satu laga yang bermanfaat bagi tim kita. Karena ini merupakan laga yang menentukan, hidup-mati kita meskipun ini baru leg pertama, tapi menentukan langkah selanjutnya," kata Rahmad saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Sabtu, 16 Februari 2019.   

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

"Tentu semua tim ingin lolos delapan besar, dan tentu ini menjadi tekanan buat pemain. Tapi, saya ingin pemain memanfaatkan tekanan tersebut untuk dijadikan motivasi agar tim bisa tampil maksimal," tambah pria yang akrab disapa RD.

Lebih lanjut, RD berharap anak-anak asuhnya bisa mengambil keuntungan sebagai tuan rumah. Dia ingin Manahati Lestusen cs memberikan permainan terbaik saat menghadapi Macan Kemayoran. 

Ada Persija dan PSM, 7 Tim Ini Tampil di ASEAN Club Championship 2024/25

"Saya harap pemain tidak ragu-ragu dan bisa bermain lepas. Serta juga penuh motivasi," jelas eks pelatih Mitra Kukar.

Pemain Persija Jakarta Marko Simic rayakan gol

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkap penyebab Marko Simic kembali ganas.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024