Pelatih Persib Tak Peduli dengan Kondisi Persebaya yang Pincang

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung terus mematangkan persiapan skuatnya jelang menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan kedua Grup A Piala Presiden pada Kamis 7 Maret 2019.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pelatih Persib, Miljan Radovic, pastinya bertekad meraih kemenangan. Dia pun memastikan tim asuhanya berada dalam kondisi yang fit.

"Mereka (Persebaya) tim bagus, mereka juga mendapat dukungan dari Bonek yang sudah ada di Bandung, tapi saya berharap, tim  kami sudah siap untuk menang," kata Radovic di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, Selasa 5 Maret 2019.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Di pertandingan nanti, Maung Bandung lebih diuntungkan karena Persebaya harus kehilangan lima pemain andalannya yang dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan. Namun, Radovic, melihat hal tersebut bukan sebuah keuntungan.

Menurutnya, kondisi Bajul Ijo saat ini juga dialami oleh Persib. Sebab, sejumlah pemain Maung Bandung, seperti Febri Hariyadi, I Made Wirawan dan Srdan Lopicic akan absen.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"Saya tidak tahu berapa pemain mereka ke Timnas, karena di sini (Persib) ada juga beberapa pemain tidak main. Kemarin juga dua pemain kami absen, tapi saya tidak mau bicara mengenai itu," terangnya.

"Dalam sepakbola itu sudah menjadi hal yang biasa kehilangan pemain. Tapi, kami harus punya pemain 2 sampai 23 pemain, yang harus siap untuk main," ujar pelatih berusia 43 tahun ini.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024