Unggahan Instagram Pancing Amarah Suporter, Krishna Murti Minta Maaf

Brigjen Polisi Krishna Murti.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA – Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigadir Jenderal (Pol) Krishna Murti akhirnya meminta maaf kepada suporter. Semuanya berawal dari unggahan di Instagram pribadinya terkait keributan antarsuporter.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Sebuah foto perbandingan diunggah oleh Krishna. Salah satunya yang memancing reaksi warganet adalah gambar keributan yang merujuk kepada pendukung Arema FC, Aremania.

Tak ingin masalah ini menjadi berlarut-larut, Krishna akhirnya menghapus unggahannya tersebut. Kemudian dia membuat klarifikasi sekaligus meminta maaf kepada Arema FC dan Aremania.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Postingan saya sebelumnya yang tentang foto suporter salah satu tim yang sedang rusuh dengan suporter bola di luar negeri menimbulkan kekecewaan Aremania. Tidak ada maksud saya untuk menyudutkan tim tertentu," tulis Krishna.

"Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kerusuhan sepakbola jangan terjadi lagi di Indonesia. Kebetulan fotonya tim tersebut," imbuhnya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Ditambahkannya, andai ada kesempatan ke Malang, dia ingin sekali bertemu dengan Aremania. Permintaan maaf secara langsung akan disampaikan.

"Sebagai bagian dari kota Malang, saya tidak ingin kerusuhan terjadi lagi di Malang dan di kota-kota lain di Indonesia. Apalagi saya sangat mencintai Arema. Kapan-kapan saya ada waktu main ke Malang, akan ketemu arek-arek Malang mau minta maaf langsung kalau tersinggung. Yo rek yo. Ojo kesuwen njae ne," tuturnya.

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022