Pesta Gol di Laga Uji Coba, Pelatih Persib Puji Chemistry Pemain

Penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel.
Sumber :

VIVA – Persib Bandung pesta gol ke gawang Ewako Batam pada laga uji coba di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu 31 Maret 2019. Armada Maung Bandung menang besar dengan skor 11-0.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Dalam laga tersebut, bomber Persib Ezechiel N'Douassel memborong lima gol. Sisanya dicetak Agung Mulyadi melalui tiga gol, dua gol Srdan Lopicic dan Supardi Nasir satu gol.

Juru taktik Persib, Miljan Radovic, mengatakan bahwa kemenangan telak timnya atas Ewako bukan tujuan utama. Menurutnya, yang lebih penting adalah chemistry para pemain di lapangan.

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

"Ini kita datang disini untuk tujuh hari karena kita mau bersama di chemistry, itu sudah. Kemarin bagus, tapi sekarang lebih bagus dan kita punya rencana untuk pertandingan hari ini," tutur Radovic.

Pelatih yang mengawali karir di Liga Siprus bersama Anorthosis Famagusta FC ini, melihat permainan anak asuhnya menunjukkan perkembangan. Mereka bermain sesuai instruksi pelatih.

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

"Semua pemain main dan semua bagus hari ini dan saya pikir itu bagus, mulai naik. Kita menang dan nanti ada pertandingan lagi kita akan lihat bagaimana," katanya.

Radovic berharap kedepan permainan Supardi Nasir cs lebih baik lagi. Dia pun mengaku di laga tersebut menerapkan strategi baru.

"Ya puas karena hari ini kita coba ini taktik baru. Pemain sudah pintar dan mereka bisa pakai itu. Meskipun, mereka baru mulai tapi sudah bisa pakai itu (strategi)," ucap pelatih berusia 43 tahun ini. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya