Bojan Malisic Bantu Pemain Asing Anyar Beradaptasi di Persib

Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic diperkenalkan ke publik
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung baru saja mengontrak pemain asal Slovenia, Rene Mihelic. Pemain 30 tahun ini menjalani latihan perdana bersama skuat Maung Bandung di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu 8 Mei 2019.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Berlaga di Indonesia jadi pengalaman baru untuk Mihelic. Meskipun demikian, dia mengaku tak kesulitan beradaptasi. Terutama karena adanya Bojan Malisic yang berbahasa sama dengan Mihelic.

"Semua pemain sangat baik sama saya, tapi Bojan bicara bahasa yang sama seperti saya, jadi saya membicarakan banyak hal dengan dia. Dia memberikan saya dukungan, sehingga semuanya berjalan mudah bagi saya," ujar Mihelic. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Di sisi lain, Mihelic juga tak mempermasalahkan cuaca di kota Bandung yang belakangan kerap diguyur hujan. Menurutnya, kondisi seperti ini pernah dialami ketika masih tinggal di Eropa. 

"Ya, hujan tidak apa-apa bagi saya. Di negara saya suhu bisa sampai minus 10 derajat celsius dan 0 derajat celsius. Di sini enggak terlalu masalah bagi saya, bagus bagi saya," tuturnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Mihelic mengaku sanggup bertanding di wilayah yang tergolong panas. Menurutnya, cuaca panas juga pernah dia rasakan ketika masih berseragam klub asal India, Delhi Dynamos.

"Saya juga pernah main di India, di sana benar-benar panas, tapi saya akan mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin," ucapnya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022