2 Klub Dianggap Jadi Pesaing Kuat Persib di Liga 1

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Bek anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame, menilai ada dua klub yang bisa menjadi pesaing kuat dalam perburuan trofi Liga 1 musim ini. Dua klub tersebut, kebetulan pernah dibela oleh Fabiano.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Keduanya adalah Madura United dan Arema FC. Fabiano menilai, baik Madura United dan Arema, memiliki kedalaman skuat yang mumpuni.

Terlebih, Arema sudah membuktikan diri di Piala Presiden 2019 dengan menggondol trofi.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Madura United, dari sisi kualitas pemain bagus. Namun, Arema justru mampu jadi juara," kata Fabiano.

Meski begitu, Fabiano menyatakan tak mau memandang sebelah mata tim lain. Kekuatan rival lain macam Persija Jakarta, PSM Makassar, dan lainnya, juga menjadi perhatian Persib.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kerja keras, semangat juang, dan kolektivitas, disebut Fabiano, bisa mengubah hitungan di atas kertas persaingan di Liga 1.

"Saya yakin Persib bisa tembus di papan atas dan bersaing untuk gelar juara. Persiapan memang tak mudah, karena cukup panjang. Tahun ini, kami harus menyiapkan diri selama lebih dari empat bulan," jelas Fabiano.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024