Tak Dipanggil Timnas, Kiper MU Cetak Clean Sheet Beruntun

Muhammad Ridho saat masih membela Borneo FC
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Tak lagi dipanggil Timnas Indonesia, Mohammad Ridho tampil menggila. Penjaga gawang Madura United (MU) itu mencetak clean sheet di dua pertandingan terakhir Liga 1.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Di laga melawan Borneo FC, di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Selasa 28 Mei 2019, M. Ridho berhasil menjaga kesucian gawangnya sekaligus mengantarkan kemenangan MU dengan skor telak 3-0.

Sebelumnya, saat melawan tuan rumah Barito Putra, gawang MU yang dikawal M. Ridho juga tidak kebobolan. Saat itu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu membawa pulang tiga poin usai menang tipis 1-0.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Usai pertandingan melawan Borneo FC, M. Ridho membatah jika penampilan cemerlangnya di dua laga beruntun tanpa kebobolan merupakan pembuktian kepada Timnas jika sebenarnya masih layak dipanggil.

"Bukan karena itu. Saya selalu fokus untuk tampil maksimal di setiap pertandingan. Pemain lain juga andil besar gawang kita tidak kebobolan, " ujarnya.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Terkait tidak ada namanya lagi dalam panggilan Timnas menyongsong dua laga uji coba internasional, M. Ridho tidak terlalu banyak berkomentar.

"Saya cuma berusaha tampil baik. Soal dipanggil Timnas itu rejeki. Kalau sudah rejeki, pasti dipanggil Timnas lagi. Kun Fayakun..." ucapnya.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024