Alami Benturan Horor, Kiper MU Masih Ngotot Main Hadapi PSM

Ilustrasi pemain Madura United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri/pras.

VIVA – Kiper andalan Madura United FC, Muhammad Ridho Djazulie tak ingin melewatkan partai hidup mati melawan PSM Makassar pada leg kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu 7 Juli 2019. 

Meski kondisinya baru pulih dari cedera akibata benturan horor saat melawan PSM di ajang Liga 1, tiga hari lalu. Namun kiper bernomor punggung 20 menyatakan siap tampil kembali mengawal gawang Laskar Sape Kerrab. 

"Kondisi saya sudah jauh lebih baik, tidak ada masalah dan saya siap tampil jika dipercaya di pertandingan penting besok, " ucap kiper yang sedang dilirik kembali oleh Timnas ini. 

Dalam laga melawan PSM di Liga 1 lalu, Ridho mengalami benturan dengan penyerang Juku Eja pada menit 63. Bahkan sempat sempat dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan. 

Sementara tim pelatih MU masih menunggu rekomendasi dari dokter tim. Sebab, cedera kepala membutuhkan observasi lebih sebelum diturunkan kembali. 

"Dia mengatakan siap, tapi kita tunggu rekom dokter besok jelang pertandingan. Semua pemain termotivasi untuk main di laga penting besok dan itu bagus, " ujar Pelatih MU Antonic Dejan. 

Mulai membaiknya Ridho menjadi kabar baik bagi MU. Sebab, MU butuh kiper tangguh untuk menjaga gawang agar tidak kebobolan. Sebab, jika PSM bisa mencetak gol maka perjuangan MU lolos ke babak final Piala Indonesia akan lebih berat karena butuh tiga gol. Di leg pertama, MU sudah kalah 0-1 di kandang PSM. 

Sambangi Markas PSIS, Pelatih Madura United Tekankan Jaga Konsentrasi
Selebrasi pemain Madura United

Strategi Jitu Madura United Pecundangi PSIS Semarang di Markas Sendiri

Madura United sudah menyiapkan strategi untuk mempecundangi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 16 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023