Persiapan Mepet, Madura United Usung Misi Bangkit Lawan Persib

Pelatih Madura United, Mauricio Souza
Sumber :
  • ANTARA/HO-MO Madura Unied

BANGKALAN – Madura United mengusung misi bangkit saat menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu 1 November 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Madura United mencatatkan hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhirnya. Laskar Sapeh Kerrab takluk dari Dewa United 1-4 dan ditahan imbang Arema FC 1-1.

Pelatih Madura, Mauricio Souza mengakui timnya tidak memiliki waktu banyak untuk mematangkan persiapan. Sama seperti Persib, Madura hanya punya waktu persiapan selama tiga hari.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Jadi kemarin tidak punya jeda banyak untuk laga selanjutnya, jadi yang tidak punya banyak menit bermain maka dipaksa untuk latihan. Dan yang lainnya recovery training," kata Mauricio kepada wartawan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih berpaspor Brasil ini juga sudah mengantongi kekuatan tim tamu. Menurutnya, Skuad Maung Bandung dalam perfoma menjanjikan. Terbukti, dari hasil apik beberapa laga terakhirnya.

"Hari ini kita putar video untuk bagaimana kita main lawan kita ini. Kita sudah tahu persib Bandung, tim yang dalam kompetisi ini mereka punya peningkatan di dalam klasemen, mereka juga punya pemain dengan fisik bagus," ungkapnya.

"Tapi kita harus tingkatkan permainan kita untuk lebih baik. Kita harus detail untuk menghadapi lawan. Kita juga detail kalau kita main di depan kita harus cetak gol, kita bisa ketemu sama jalan kemenangan lagi," lanjutnya.

Kemenangan sangat penting bagi Madura United untuk tetap bersaing ketat di papan atas klasemen. Saat ini, Madura berada di posisi ketiga dengan raihan 31 poin dari 17 laga.

"Kita juga berharap tetap bertahan di atas klasemen," kata pelatih berusia 49 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya